Facebook

ads here

Sewa Mobil DimasRentcar

advertise here
Sewa Mobil DimasRentcar - Dimas Rentcar, Gratis Antar Jemput rental mobil jogja, Sekarang ini Begitu banyak jasa sewa mobil semarang solo jogja yang tersedia di internet, menawarkan harga murah untuk sewa mobil dengan sopir, mungkin anda tahu, harga tidak pernah bisa berbohong. Tapi Apakah anda akan percaya dengan kualitas yang mereka sediakan dan apakah semuanya tertanggung oleh asuransi kecelakaan? 

Maka dari itu perusahan rent car kami selalu menekankan terhadap kualitas pelayanan, karena kami tahu, kepuasan pelanggan adalah media promosi gratis yang paling terbaik.Dimas Rentcar, rental mobil jogja baru tahun pembuatan 2013. APV Luxury, Toyota Avanza, Alphard, Fortuner, Karimun, Estilo Rp.165.000 / 24 jam. sehingga membuat anda semakin nyaman dalam menggunakan jasa Dimas RentCar.

Kami menyediakan pelayanan rental mobil solo seperti:

Sewa Mobil harian, dengan supir atau tanpa supir. Penyewaan harian kendaraan tanpa supir, kami hitung selama 24 jam, sewa mobil dengan supir minimal 10 jam/hari.Rental mobil solo mingguan dan bulanan, waktu minimal penyewaan yaitu 7 x 24 jam sewa mobil tanpa supir, maksimum peyewaan kendaraan selama satu bulan. Rental jenis ini memungkinkan dengan supir, jika pelanggan menginginkan.Kami melayani antar jemput kendaraan rental di airport, hotel, villa dan rumah, tanpa biaya tambahan.

Sewa Mobil DimasRentcar

Kami selalu siap melayani permintaan anda untuk sewa kendaraan murah dan rental mobil jogja.Selain menyediakan Rentcar, kami juga menyediakan tour murah untuk setiap pelanggan kami yang menginginkan paket tour dengan harga murah. Harga paket tour murah yang kami tawarkan tentunya tanpa mengabaikan kualitas layanan dan kenyamanan dari pelanggan kami. Banyak pilihan dari paket tour murah yang kami sediakan untuk anda pilih.

Semua paket wisata yang kami sediakan termasuk kendaraan, supir, tiket masuk ke objek wisata, biaya makan siang dan makan malam.Jika anda memiliki pertanyaan dan komentar ataupun saran, silakan hubungi kami, Dimas Rentcar. Semua pertanyaan, komentar dan saran anda akan segera kami jawab. Komentar dan saran anda sangat kami hargai, untuk peningkatan kualitas dari layanan rental mobil semarang solo jogja yang kami sediakan.
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()